Home » » The Boss Baby

The Boss Baby

The Boss Baby




Seorang pria bernama Timothy Templeton (Tobey Maguire) menceritakan sebuah cerita melalui sudut pandang imajinatifnya saat dia berusia 7 tahun (Miles Christopher Bakshi) yang menjalani hari-harinya bersenang-senang dengan orang tuanya, Ted (Jimmy Kimmel) dan Janice (Lisa Kudrow), dan berharap untuk menjadi hanya mereka bertiga selamanya saat menyelipkan Tim ke tempat tidur, orang tuanya bertanya apakah dia menginginkan saudara laki-laki Tim menolak tawaran yang mengatakan bahwa dia sudah cukup dan setelah dia tidur, kami melihat Janice sedang hamil dan Mereka berjalan keluar dari ruang Tim dan saat tidur dia mulai bertanya-tanya dari mana bayi berasal, suatu hari, Tim terkejut ketika bayi yang mengenakan setelan busana muncul dengan taksi di rumahnya dan Ted dan Janice dengan bangga memanggilnya adik kecil Tim . Tim iri dengan perhatian yang diterima bayi, belum lagi curiga saat bayi bersikap aneh di sekitarnya, namun orang tuanya, yang buta terhadap perilaku eksentrik bayi tersebut, mencoba meyakinkannya bahwa mereka akan tumbuh untuk saling mencintai.

Segera, Tim belajar bahwa bayi bisa berbicara seperti orang dewasa (Alec Baldwin) dan dia mengenalkan dirinya sebagai "The Boss Baby". Melihat kesempatan untuk menyingkirkannya, Tim memutuskan untuk merekam percakapan antara dia dan anak-anak balita lainnya yang berada di rumah Tim untuk rapat (dengan kedok playdate oleh orang tua) untuk melakukan sesuatu tentang bagaimana anak-anak anjing menerima lebih banyak cinta. Dibanding bayi Boss Baby dan bayi lainnya menangkap Tim dengan rekaman dan setelah adegan pengejaran di seluruh halaman belakang dan rumah, rekaman itu dihentikan setelah The Boss Baby mengancam untuk merobek hewan favorit Tim, Lam-Lam. Tanpa bukti untuk mendukungnya, Tim kemudian didasarkan pada orang tuanya atas tindakannya selama pengejaran antara dia dan bayi-bayi dengan Tim dan bahkan bosnya cemas.

Baby Boss datang ke Tim dan menyuruhnya mengisap empeng yang mengangkutnya seperti Baby Corp, tempat bayi dengan pikiran seperti orang dewasa berusaha menjaga cinta bayi di mana-mana. Mereka maya, jadi mereka tidak bisa dilihat atau didengar. Boss Baby menjelaskan kepada Tim bahwa dia dikirim dalam sebuah misi untuk melihat mengapa anak-anak anjing mendapatkan lebih banyak cinta daripada bayi. Dia telah menyusup ke rumah Tim karena orang tuanya bekerja untuk Puppy Co., yang melepaskan anak anjing baru pada hari dimana karyawan membawa anak mereka untuk bekerja. Boss Baby juga menjelaskan bahwa ia tetap cerdas dengan meminum "Secret Baby Formula" yang memungkinkan bayi bertindak seperti orang dewasa. Namun, jika bayi tidak meminumnya setelah beberapa lama, dia kembali ke bayi biasa. Dia berharap untuk menerima promosi setelah berurusan dengan anak anjing Puppy Co yang baru, namun ketika mereka mendengar bos Boss Baby mengancam untuk memecatnya karena tidak membawa informasi, sehingga mencekalnya di Templetons, dia dan Tim setuju untuk bekerja sama menjaga Itu terjadi.

Setelah muncul untuk memperbaiki keadaan, orang tua Tim mengangkat landasan dan membawa mereka ke Puppy Co untuk "membawa anak Anda ke tempat kerja". Sementara di sana, mereka menyelinap pergi dan menemukan apa yang mereka pikirkan adalah rencana untuk "Forever Puppy", tapi ternyata menjadi perangkap yang ditetapkan oleh pendiri Francis E. Francis (Steve Buscemi). Mereka menemukan bahwa Francis dulu adalah kepala idola Baby Corp. dan Boss Baby, namun dipaksa keluar saat diketahui bahwa intoleransi laktosanya membuat formula rahasia itu tetap bekerja dengan baik. Bersumpah untuk membalas dendam, Francis mendirikan Puppy Corp. dan bermaksud untuk memiliki Forever Puppies membayangi bayi dengan mencuri botol susu Boss Baby dan menginfeksi anak-anak anjing itu. Orang tua Tim pergi bersama Francis ke Las Vegas, dan Francis menyuruh saudaranya Eugene (Conrad Vernon) berpose sebagai pengasuh Tim dan Boss Baby agar tidak mengganggu.

Tanpa aliran serum yang stabil untuk menjaga kecerdasannya, Boss Baby mulai kembali menjadi bayi normal. Meskipun demikian, dia dan Tim berhasil menghindari "pengasuh bayi" cukup lama untuk sampai ke bandara, tapi sudah terlambat untuk mencegat orang tua Tim. Karena kesal, Tim menyalahkan Boss Baby karena menggunakan keluarganya karena motifnya sendiri, karena Boss Baby, setelah beberapa keraguan, meminta maaf. Setelah menyelinap di pesawat untuk peniru Elvis (James McGrath dan James Izzo) menuju Vegas, mereka menunda presentasi Francis saat Eugene (menyamar sebagai peniru Elvis) tanpa disadari menyerahkan rencananya.

Dengan marah karena campur tangan mereka, Francis melanjutkan untuk mengunci orang tua Tim sehingga dia bisa membakarnya dengan knalpot dari roket yang digunakan untuk meluncurkan Forever Puppies. Tim dan Boss Baby bertarung bersamanya, lalu dorong dia ke dalam formula. Boss Baby membuka roket untuk membiarkan anjing keluar, sehingga mereka bisa menyelamatkan orang tua Tim. Setelah berhasil melakukan itu, dia kembali ke keadaan bayi saat masih berada di roket, namun Tim menyanyikan lagu keluarganya untuk menunjukkan penghargaannya, menyebabkan dia melompat dari roket sebelum diluncurkan. Francis, setelah kembali ke bentuk bayi, mencoba untuk menyerang mereka lagi, namun Eugene mencemaskan, dengan menyatakan bahwa dia akan "membesarkannya sekarang" sekarang karena dia adalah bayi lagi.

Bos Baby dipromosikan, pergi dengan taksi, dan Tim kembali menjadi anak tunggal. Tapi Tim dan Boss Baby, yang sudah semakin dekat, mulai saling merindukan. Bos Baby, muak, memutuskan untuk menjadi bagian dari keluarga Templeton. Dia kembali ke keluarga Templeton sebagai bayi biasa bernama Theodore Lindsey karena keseluruhan ceritanya ternyata ada dalam imajinasi Tim dan Ted dan Janice ternyata telah membawanya pulang dari rumah sakit karena petualangan yang dialami Tim dengan bos bayi tidak pernah benar-benar terjadi seperti Itu mungkin terjadi saat mimpi dalam imajinasinya.

Tim sekarang sudah dewasa dan sekarang menjadi ayah seorang anak perempuan yang lebih tua dan seorang anak perempuan yang bertindak persis seperti Theodore saat dia menjadi Boss Baby.

Trailer :

Untuk full movie, bisa download di bawah ini :

Popular Posts

Kabar Terkini

 
Copyright © 2015 Pusat Film
Distributed By Gooyaabi Templates