Baahubali 2: The Conclusion


Sinopsis Baahubali 2: The Conclusion
Kattappa yang diperankan oleh Sathyaraj terus menceritakan bagaimana Dia bisa membunuh Amarendra Bahubali (Prabhas).
Setelah kemenangan atas kalakeyas, Bahubali dinyatakan sebagai raja masa depan Mahishmati sedangkan Bhallaladeva dinyatakan sebagai panglima tertinggi. Sebelum penobatan jabatannya Sivagami mencari pengantin untuk Amarendra, Dia menyuruh Amarendra dan Kattappa untuk mengunjungi sebuah kerajaan untuk memahabi apa saja yang di butuhkan rakyatnya saat ini.
Amarendra Bahubali jatuh cinta terhadap Devasena seorang putri dari kerajaan Kuntala, namun karena Sivagami tak mengetahui bahwa Bahubali mencintai Devasena akhirnya Dia di jodohkan dengan Bhallaladeva namun setelah Sivagami mengirim utusan ke kerajaan Devasena menolaknya. Dia memerintahkan Baahubali Amarendra bahwa Devasena sebagai tahanan.
Di saat yang bersamaan Kerajaan Kuntala di serang oleh pasukan Pindaris, namun berkat Amarendra bahubali berhasil menyelamatkan seluruh kerajaan dengan teknik perangnya dan akhirnya meyakinkan Devasena untuk ikut bersamanya.
Namun karena Baahubali lebih memilih Devasena ketimbang Ibunya akhirnya Sivagami mengangkat Bhallaladeva sebagai raja dan Bahubali sebagai panglima tak sampai di situ saja karena permasalahan-permasalahan yang ada Devasena sangat keras begitu juga dengan Sivagami, akhirnya memutuskan untuk mengusirkan dari istana dan menjadi rakyat biasa (pekerja). Hal tersebut di sambut baik dan mereka Bahubali dan Devasena di sambut baik sama rakyat dan kumandang rakyat lebih menggema kepada Bahubali ketimbang rajanya Bhallaladeva.
Hal tersebut menimbulkan kecemburuan dan ketidakpuasan, Dia menjebak Baahubali atas kasus pembunuhan dirinya, memanipulasi dan mengatakan kepada Sivagami bahwa bahubali akan membunuhnya. Akhirnya keputusan kerajaan memerintahkan untuk membunuh baahubali karena penghianatan.
Baahubali di tusuk dari belakang oleh Kattappa namun Dia tidak marah sama sekali. Dan mengabarkan kematiannya kepada Sivagami. Selang beberapa saat Dia sadar bahwa ternyata ini adalah jebakannya Bhallaladeva, namun akhirnya Sivagami yang mengetahui bahwa Bahubali mati namun Dia memiliki seorang anak bernama Mahendra Bahubali dan menobatkan dirinya sebagai raja baru.
Bhallaladeva ingin membunuh anak tersebut dan akhirnya ratu melarikan diri dengan bayi Mahendra Bahubali. Akhirnya Devasena dipenjara selama 25 tahun ke depan. Tak sampai disitu saja Kerajaan Kuntala hancur total oleh Bhallaladeva.
Setelah mendengarkan keseluruhan cerita dari Kattappa, Mahendra Bahubali alias Shivudu (Prabhas) memutuskan untuk membalas kematian ayahnya/ Amarendra Bahubali dengan mengangkat tentara sendiri dengan bantuan Kattappa dan kembali ke Mahishmati bersama dengan Avanthika (Tamannaah) dan orang-orang kota. Bhallaladeva sekali lagi menculik Devasena dan menyegel istana, namun Bahubali, yang cerdik seperti ayahnya, berhasil memasuki istana untuk menangkap Bhallaladeva.
Bhallaladeva kemudian dikalahkan oleh Bāhubali dan dibakar hidup-hidup di atas pembakaran yang disiapkan oleh Devasena. Mengakhiri rezim Bhallaladeva yang kejam, Bahubali menjadi Raja Mahishmati yang baru bersama Avanthika sebagai ratu, yang menyatakan perdamaian dan harmoni.

Untuk Trailer bisa diintip dibawah ini :

Untuk full movie, bisa download di bawah ini :
BAHUUBALI 2 : THE CONCLUSION

Selamat menonton bersama keluarga

Popular Posts

Kabar Terkini

 
Copyright © 2015 Pusat Film
Distributed By Gooyaabi Templates